Rabu, 23 April 2014

Tidak ada yang Tahu (-_-)

Hey Semuanya! Malam ini entah kenapa Gue merasa sedih. Merasa hancur seakan-akan hati Gue pecah menjadi kepingan-kepingan seperti chiki Chitato yang hancur. Hati gue bilang *asik hati* hati gue membisik bahwa ... I miss someone. I never felt like this before #Okay, that was a lie. Gue sering banget ngerasa begini, lebih seringan ini daripada remed matematika, padahal itu udah kelewat sering. Malah gue udah booking remed duluan sama Bapaknya -_-" Malu sih, but ... What the hell can I do about it? Belajar terus juga gak akan mengubah itu. Gue emang lemah syahwat jika menyangkut hitung-hitungan. #Ah ini posting jadi menrantau kemana-mana.

Okay back to topic, Gue engga tahu harus bagaimana menghilangkan perasaan gundah gelisah ganteng ini. Apalagi Gue nulis posting ini sambil dengerin lagu Avril Lavigne yang When you're gone lagi -_- Anjirt nyeeeeet, makin nangis bombay gue. Salah milih lagu. Ahhhh, inilah resikonya menjadi orang yang terlalu melankolis. Lemah di ranjang, lemah dimana-mana, terutama menyangkut hal seperti ini. 

Seorang jomblo bisa merindukan seseorang? Oh Bisa dong. J-O-M-B-L-O_J-U-G-A_M-A-N-U-S-I-A_ P-U-N-Y-A_R-A-S-A_P-U-N-Y-A_ F-A-N-T-A-S-I_P-A-C-A-R-A-N. #Ribet kan lu bacanya. Mpusss hahaha.





"You will never know how much someone in your life that can make such a big difference to you. You just don't know."

Nah untuk akhiran dari posting ini, elu kan udah pada baca itu, sok deh baca lagi, tapi baca yang Gue Bold aja. Maknanya akan sangat berbeda :)

"You will never know how much someone in your life that can make such a big difference to you. You just don't know."

I know your thinking about someone right now :)) Don't ever let that feeling sink away if you think He/She is worth your time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna