Sabtu, 19 April 2014

Perjalanan Cercin Gue ( ' >')

Hey semuanya! Seperti judulnya diatas, pada posting kali ini gue bakal nyeritain Cercin Gue. Gue yakin elu pada engga tau kan singkatan Cercin itu apa. Yaudah gue kasih tau deh, Cercin itu singkatan dari Cerita Cinta #aseeekk. Sebenarnya cerita cinta Gue engga terlalu romantis atau banyak iming-imingnya. Cerita cinta gue sederhana. Cerita cinta gue gak rumit, tapi ... Cerita cinta gue keras men! Sekeras bikin larutan induk I semen bung! Banyak jalan liku-likunya, harus terus diaduk, harus tau trik-triknya! /mau sulap lu fi?/

Alasan kenapa gue bikin beginian adalah ... banyak temen-temen angkatan gue, khususnya anak kelas gue dan orang-orang yang kenal sama gue, pengen tahu kenapa gue sampe sekarang belum pernah pacaran atau belum juga jadian. Mereka bilang gue Jomblo ngenes, tapi gue selalu bilang gue Jomblo pilihan Tuhan /tetep aja Jomblo nyet. Gak ada bedanya/ Dan sekarang, Gue pengen ceritain kenapa gue belum jadian-jadian juga biar temen-temen gue pada berhenti nanya pertanyaan ini :

"Fi, Gue bingung kenapa lu masih jomblo." 
Atau,

"Fi ... masih Jones?" 

Atau juga ada yang nanya gini, 

"Fi ... lu mau gak sama tante girang? Gue kasih dah, kasian sama lu masih jomblo aja." 

Please! just stop with the unimportant questions. Nanyanya itu melulu, bosen gue -_- Sekali-kali kek nanya kenapa gue bisa ganteng -_-" *Dirajam masal sampe ganteng*

Oke, back to topic, sebenarnya gue cuma mau kasih satu Cercin gue pada posting kali ini. Cercin ini terjadi ketika Gue kelas 2 SMP. Sebut saja namanya Derpina yah. Sejak kelas 2 SMP gue udah taksir berat sama Derpina. Tapi setelah kelas 3 SMP, Gue deket-deketin, modus-modusin, median-medianin sampe kuartil bawah tengah atas gue lalui. Gue lupa berapa duit gue keluarin buat beliin dia buku, tapi akhirnya gue memberanikan diri untuk nembak dia! 

Dan beginilah ceritanya ->


Cercin diatas juga adalah alasan mengapa gue cuma kasih satu Cercin. Itu karena perjalanan Cinta gue gak pernah mulus men! Selalu berakhir seperti cerita diatas. Entah keburu diambil orang atau .... dia emang gak taksir gue dari awal -_- *Tragis, kan?! lebih tragis daripada ilangnya pesawat MH370 malah*



Sampai sekarang juga ceritanya gak pernah berubah. Selalu di tolak. Sakit sih iya, tapi karena gue lelaki tegar belum paruh baya, gue masih semangat dan tidak putus asa demi mendapatkan "The one" wkwkwk. Oke segitu aja dulu yap, mungkin Cercin yang lain gue kasih setelah gue dapet pacar *kapan fi? Pas babi bisa terbang?*


Jadi, mengesampingkan gambar babi terbang yang lagi seneng itu, inilah Cercin-ku, mana Cercin-mu? *pose banci provokatif.*

2 komentar:

  1. Terharu....Semoga tetap tegar dan terus fokus buat berkarya drpd pacaran...ngga ada manfaatnya selain nambah dosa ajah.

    BalasHapus

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna