Kamis, 07 Maret 2013

Inside look in 11-1

Hello semua, sudah lama gue engga buat posting baru. Biasalah gue stress mikirin hidup gue yang sebentar lagi akan diguncangi kehadiran UTS Genap. sumpah, gue sekolah disini engga kerasa udah mau kelas 3 aja huahahaha.

Baiklah disini gue akan memperkenalkan para penghuni kelas 11-1
Nih ada Fotonya :


Meskipun sering Stress karena sering digumpari dengan Tugas, Remedial, Remedial, Remedial, Remedial, dan Remis (Remedial Istimewa) namun masih bisa tersenyum Palsu *plak*

Inilah Orang-orangnya :

  • Alfonsus Andres Kurniawan a.k.a The Maksimus

Nah ini manusia satu asli keturunan cina tapi ga bisa bahasa cina, Cina gadungan juga sih.
Pinter, masuk 5 besar loh di kelas. Kalau ketawa, dia mengeluarkan suara melengking seperti dolpin yang lagi melahirkan. Setiap pelajaran bahasa inggris atau LB dia selalu duduk sama gue ( biar ketularan pinter bahasa inggris ya bang?)
Dipanggil "The Maksimus" karena dia melakukan semua tugas dengan maksimum *applause*

  • Anissa Indah Pratiwi a.k.a The cutest women

Cewe satu ini..... waw. biasa dipanggil Ipeh atau Nis. orangnya lemot, tapi rajin dan pinter ! .Kerjaannya senyuuuuuuuum melulu. Satu Geng dengan Galang the bad boy !
Dipanggil "The Cutest Women" karena mukanya imut... itu menurut gue *bukankode*

  • Asty Andini Pratami a.k.a The Melankolis women

Biasa disapa asti. status, sudah bepacaran CINLOK. sebelum dia Cinlok, kerjaannya curhat. Mau dikantin, dikelas, didepan Lab juga haha.
dipanggil "The Melankolis" Women karena sering curhat.

  • Azis Dwi Septianto a.k.a the multi-talent *WOW*

Yup, nama panggilannya berbanding lurus dengan orangnya. Nih manusia satu, encer bener otaknya apalagi kalau berhubungan dengan angka. dia itu semacam Albert Einstein di kelas. tapi, engga terlalu jago bahasa inggrisnya *sabar*. Masuk 5 besar dikelas *applause*

  • Billy Dimas anggoro a.k.a The Inert (pengotor)

Orang ini Ganteng kalau kata cewe-cewe (sering minum Gantengin ya bang?). punya banyak fans disekolah, mau itu cewe atau cowo sekalipun *gilelubilly*. kata cewe dia mukanya bule (kalo kata gue dia itu bule perempatan ciomas), Kalau dikelas ketawa melulu.
Hati-hati ya bagi kalian yang minta di boncengin sama dia. Bawa motornya kaga bener, udah gitu diklakson terus sama mobil disamping

  • Citra dewi  a.k.a The Karate Kid

Gue kurang kenal dengan cewe satu ini, abisnya pendiem abis. gue jarang liat dia ngomong, dia itu ngomong seperlunya aja. sepertinya dia menghayati pepatah "Diam itu emas". Yang gue tau tentang dia itu, dia jago bahasa sunda, Ahli dalam bidang Karate dan dia fans berat dengan anime Conan sampai-sampai dia mengoleksi semua Movienya. 

  • Della Nadya a.k.a The Beautiful Women

Cewe ini, idaman semua pria-pria jomblo yang sedang mencari cinta. jadi bagi kalian yang jomblo, inilah cewe yang kalian cari. Orangnya lembut, baik, CANTIK *pakebanget*, pinter, suaranya kecil ga melebihi 10 Hertz dan BERKERUDUNG !!. tapi....... dia ga mau pacaran dulu (ouuuhhhhh jangan kecewa ya mblo)

  • Diah Meliska a.k.a The Innocent

Biasa disapa Lilis atau Diah. lembut orangnya, jarang ngomong alias pendiem *mungkin*, pinter. Cewe ini wajahnya mirip dengan cewe yang gue suka *inijugabukankode*. Satu Kelompok AFNI/EK sama gue !

  • Farlan Sembiring a.k.a The Lord

Jreng jreng jreng jreeeenng, Ini lah lelaki sejati keturunan Batak asli yang kehadirannya selalu ditunggu tunggu  oleh guru  karena.............sering telat *ampunbang*. orangnya rada Gajebo (ga jelas booo), baik kalau udah deket mah, Tukang ngutang (sabar ya lan).
sebenernya gue bingung kenapa dia dipanggil the lord, keturunan bangsawan bukan. tapi ini keputusan anak-anak kelas jadi gue ikutin aja.

  • Galang Adi Saputra a.k.a The Bad boy *gela looh

Lelaki tampan ini jebolan dari SMP 7 sama seperti cewe yang  gue suka *apasih*. Biasa disapa dengan "gal" atau "lang" bukan cap"lang" apalagi balsem"lang". ini salah satu temen curhat gue kalau gue lagi galau. orang ini berwajah melas dan agak seram akan tetapi, dibalik itu semua tersimpan kebaikan, kehangatan, dan kedamaian *gilelulang* . Segeng dengan Ipeh.

  • Rica Aditya a.k.a The Gossiper

Sebetulnya gue kurang gaul dengan orang ini. Suaranya itu mirip sherin Sungkar. ga percaya? silahkan buktikan 
sendiri. setau gue, dia jebolan Spensa dan dia itu tinggi, lumayan pinter. Hobinya Ngegosip masalah anak-anak 
57 makanya dia dikasih panggilan The Gossiper.

  • Nurul Rizka Maulida a.k.a The Organic Master

Biasa disapa Nunu. ini cewe jago banget kalau ngerjain organic soalnya setiap guru ngasih soal susah dia mampu menaklukkannya *cieeee*. orangnya menurut gue baik, sopan, pendiem, dan Rajin banget !

  • Noviani Ester a.k.a The Alkanoat Acid (Ester)

Cewe ini keturunan batak sama seperti farlan. Gue kurang tau tentang Sifat dia tapi, yang gue tau dia itu temen semeja Billy di Lab MB. Dia kalau pake mikroskop serasa milik sendiri, kasian yang lain pada ngantri. Makanya gue saranin dia bawa Mikroskop sendiri hahaha.

  • Teni Oktaviani a.k.a The Smartest 

Nah, ini dia cewe Juara 1 dikelas ! orangnya pendek tapi otaknya berbanding terbalik dengan badannya. biasa disapa teni kecil. orangnya PB3 : Putih banget, Pendek banget, Pinter banget ! Pokoknya cocok deh kalau masuk ITB, tingkatkan terus prestasimu teni !!!

  • Ilyas Ramadhani a.k.a The Greatest

Dia adalah KM yang menggantikan Azis di 11-1 . Cowo ini keturunan batak. Biasanya kalau orang batak tuh kasar ya, Tapi dia engga. Sifatnya Baik, Murah senyum dan Insyallah rajin beribadah ! orangnya berbadan besar, dan matanya itu -10 !! *wow*

  • Riezki Alfathurrahman a.k.a The Wagub

Cowo yang wajahnya seperti Orang Cina namun bukan orang cina. kulitnya putih bersih, mata sipit abis. Gue bingung, lu kalau belajar, bisa liat papan tulis apa kaga sih? soalnya mata orang ini sipitnya ga main. Dia biasa disapa dengan panggilan "Ahong" dan dia memiliki jiwa pemimpin makanya dikasih panggil The Wagub (Wakil Gubernur). Setiap presentasi suaranya mampu membuat semua mata tertuju padanya.

P.S : Dia gagal jadi ketua PP *ampun*

  • Firda Hidayati Insani a.k.a The Melow Girl
oke cewe satu ini biasa disapa Firda tapi jangan sekali-kali manggil dia pake "Ida" bisa dilempar lu. Cewe ini salah satu korban Gombalan gue, tapi kayanya dia udah kebal dengan semua gombalan gue -_-"
Orangnya baik, tapi cepet sensi (biasa baru pegat sama cowonya *eiitttsss*)

  • Prasetia a.k.a The Little Army

Okay, manusia ini mirip banget kaya orang bule. tapi, kalau kata The Lord Farlan dia itu mirip Cina (cina gendut to be exact, said farlan). Badannya ga terlalu tinggi tapi berisi (bukan sixpack tapi Lemak !! *ampunbang*). orangnya suka mikir mikir pas lagi ngomong jadi akibatnya terbata-bata, jangankan ngomong ketawa aja sepatah-sepatah (Contoh: haha *terdiam* haha *terdiam* haha  ) . 
Dia baik banget orangnya, salah satu sahabat gue. saat ini dia sedang dilanda asmara dengan cewe sekolah sebelah *ehem*

  • Maghfira Firstia Mulyawan a.k.a The Masculine Women

Cewe ini biasa disapa  dengan panggilan Dare. Nah, bingung kan kenapa dipanggil gitu? Trust me, ane juga bingung. Dia itu termasuk cewe Tomboy karena potongan rambutnya seperti Zac Efron, selain itu juga dia sifatnya kaya Cowo sehingga dia itu seperti pentolan anak-anak cewe (buset Bokis ya?). 
Pinter, bisa Masuk 5 besar lho !
Temen gaul dengan Abi, Tsamarah, Azis, dan Cindy 

  • Tsamarah Alya Zahra a.k.a The Night Butterfly

Biasa disapa Alya atau Zahra. Berasal dari Pulau Sumatera yang terdampar di SMAKBo.

Badannya berisi, tapi dia selalu bilang kalau dia itu Slim (Oke lu Slim). Orangnya pinter, Baik, dan 

sering menjadi korban PHP !! (Pemberi Harapan Palsu). Jadi bagi kalian yang niat PHPin dia, hati-

hati aja ya !

  • Mohammad Suhud Farabi a.k.a The Omeshest

Biasa disapa Abi atau Ben, Manusia jebolan MTs yang pinter namun berpikiran ngeres. Emang aneh, 

jebolan MTs tapi ngeres otaknya . Pinter, Masuk 5 besar. orangnya kalau menurut gue Ekspresif abis ! kaya 

lu cocok masuk sinetron bi. gue kalau lagi UTS atau UAS suka nginep di kosannya. 

Dia Selalu menanggap dirinya seksi *YaAllahYaKarim*

  • Muhammad Herdiana a.k.a The White Boy

ya, seperti namanya. Dia mahluk terputih di kelas ! lebih putih dari prasetia !. Cowo 
pecinta setia BigBang (boyband asal korea) ini biasa disapa Herdi. lagu kesukaannya itu "Haru-haru" sama kaya gue ! cowo ini 
badannya lumayan keker kalau pake seragam, ga tau deh dalemnya gimana *ampunbang*. Dia orangnya baik, suka rampok nasi kalau makan dikantin.

  • Muhammad Arga Oktowidodo a.k.a The Leader

Cowo yang terlahir di depok city, pendukung setia Joko widodo ini hobinya main

batminton. kocak kalau lagi ngomong "Cat lu !" pake aksen ala orang betawi gitu. fans berat Secondhand 


Serenade, gue  scrolling lagu dihape dia aja isinya secondhand semua (ketauan cowo melankolis nih haha).

orangnya pinter kalau mengenai hitungan tapi tak dapat mengalahkan azis the multi-talent, apik 

banget kalau ngerjain sesuatu. Salut gue sama lu !

  • Dhias Salsabila a.k.a The Cubby Cheek

Cewe satu ini adalah korban ledekan Rizky Ananda. cewe dengan pipi tembul ini berpacaran dengan cowo 

yang mirip dengan Justin Bieber. Temen sebangku sama Asti. Cewe ini jarang galau, berbeda dengan Asti 

the melankolis. Sifatnya Baik, suka senyum meskipun engga diajak senyum  sama orang lain.

  • Muhammad Ramadhan a.k.a The Musicalist


Biasa disapa "Madhan" Cowo satu ini jago banget main alat musik terutama Gitar. Metik gitarnya itu selevel 

dengan yngwie malmsteen. Cowonya Asti The Melankolis. kata orang-orang dia itu asalnya dari bali, 

seharusnya gue panggil dia "Made" aja ya. Hobinya itu berfoto dengan kamera SLRnya *asek*. Orangnya 

seru ! kadang baik !

  • Muhammad Rizky Ananda a.k.a The Wrongest

Biasa disapa "Nanda" (pasti Cuco ya boo). Manusia ini orang terjebo yang pernah gue kenal, karena kegajeboannya dia membuat gue ikutan gajebo. Anak kosan yang berasal dari depok ini memiliki sifat suka meledek, jail, agak males tapi bagi kalian yang sudah mengenal dia lebih dalam. Ternyata, dia itu orangnya seru banget ! apalagi kalau duduk sebangku beuuuh mantap dah ga nyesel gan. Hobinya itu ngemut Yoghurt.

  • Prambudi Cahyo Laksono a.k.a The Echii Master

Ini cowo....... Aduh, pokoknya cowo ini tak dapat hidup tanpa Echii aja. Di laptopnya isinya film echii 


semua, ada Kanojo sampai High School x juga ada lho. Orangnya baik, pemalas (Tapi kalau pelajaran 



hitungan dia bisa), suka ngrampok nasi kalau makan dikantin dan  entah kenapa setiap hari wajahnya itu 


selalu melas (apa gara-gara fap-fap sebelum sekolah? *ampunbang*)


  • Nur Azizah a.k.a The Questioner

Biasa disapa Ziah. Cewe satu ini rajin banget nanya sama guru, sedikit engga ngerti pasti nanya. 
Orangnya Baik, terkadang gue suka curhat sama dia (maaf ya ziah kalo gue merepotkan). Selain baik dia itu 
rajin, terutama kalau ada tugas bikin Powerpoint atau Makalah. Orangnya gampang sakit-sakitan.

*GWS buat lo ya Ziah !!

  • Cindy Atrina S. a.k.a The Soloist

Nah, ini dia cewe dengan suara paling merdu dikelas, Saking merdunya dia masuk GSA (padus 

Smakbo) dan Disetiap ajang Bernyanyi Solo dia menang.orangnya suka nyanyi- nyanyi sendiri, 

apalagi kalau pake headset. orangnya putih dan slim, baik kalau menurut gue. 

  • Wuri Handayani a.k.a The Scientist

Cewe yang dilahirkan dikota banjir ini biasa disapa dengan panggilan "Wur". Dia itu salah satu siswi berprestasi banget disekolah, dia kalau lomba selalu menang terutama lomba karya ilmiah. maka dari itu gue fans banget sama ini orang !. Istri Volum gue dan Pasangan Meja di Lab MB (bisa samaan gitu ya? pasti jodoh! *ngarep*). orangnya pinter banget, baik, dan merupakan temen deket gue !

  • Alfi Nurzaki a.k.a The Jebomaster (Yang Punya Blog) 

No Comment !!


Sekian dulu, udah pegel jari-jari kaki gue *LAAAH?* mudah-mudahan kalian yang membaca ini terhibur. maaf kalau ada yang salah And THANKS FOR READING :D :D

5 komentar:

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna