Senin, 20 Mei 2013

MOS oh MOS

Hai semua.
Sudah lama banget gue ga posting baru lagi. maklumlah, kehidupan anak SMAKBo emang ga ada istirahatnya dan sebentar lagi gue bakal ngadepin UAS Genap !. Yap, ga kerasa banget gue udah mau naik kelas 3. asaan baru kemarin gue belajar ngegoyangin pantat sambil nitar *okesip*

Posting kali ini. Gue mau ceritain tentang perjalanan MOS gue. bagi kalian yang baca ini dan sudah wanti-wanti untuk di MOS, gue harap lu baca baik-baik dan teliti banget. kalau bisa lu bacanya pake mikroskop perbesaran 100x sekalian.




Itu foto gue ketemu di google. Terkenal juga yah MOS Smakbo teh -_- Ayo coba cari gue yang mana.
Clue/petunjuk : gue yang botak.

Oke. Sebelumnya, Gue berasal dari angkatan 57, berarti angkatan gue udah mau beranjak 2 tahun disekolah ini *aamiin*. Gue di MOS sama angkatan 55 dan 56, dan itu 2 tahun yang lalu. Dan Jujur, MOS gue merupakan memori yang selamanya mengendap diotak gue. Soalnya, MOS SMAKBo itu berbeda dengan MOS yang lain. kenapa beda? Silahkan rasakan sendiri yah adik-adik :)

Sebelum MOS dimulai, gue disuruh nyukur rambut 5 senti. sebenernya itu bukan nyukur, tapi dibotakin. adik-adik pasti pikir, "gilee, urang kos kopasus wae kudu nyukuran botak kitu". iya, awalnya gue mikirnya gitu juga. tapi itu sudah menjadi peraturan DASAR MOS di sekolah ini, ya mau diapakan lagi. sabar aja yah ade-ade kalau botak *kibasrambut*

keesokan harinya, kita disuruh ngumpul disekolah pagi-pagi banget. bayangkan jam 5 gue udah berangkat dari rumah dan dijalan gue masih ngantuk banget. setelah sampai disekolah, gue diperlakukan baik-baik banget sama panmosnya. sampai diajak ngobrol, di ajak curhat *gileloh*.

kemudian, kita semua digiring ke GSG, disitu kita disuruh duduk manis dan mendengarkan sambutan-sambutan dari pihak panitia dan juga mendengarkan suara-suara merdu dari panitia kesenian. Jujur, suara mereka itu "wow" dan mantep- mantep semua. pokoknya 12 jempol dah gue acungin buat kesenian !

Setelah itu, kita dibentuk kelompok-kelompok MOS. kebetulan gue masuk ke kelompok biru tosca dan gue dipilih sebagai ketua kelompok. "shiiiittt, why always me?" teriak gue dalam hati. mungkin gue dipilih sebagai ketua karena gue paling tinggi ( ya, sampai sekarang gue paling tinggi se-smakbo. belum ada yang ngalahin rekor gue! ), jadi kalau ada anggota kelompok yang nyasar bisa gampang nyari kelompoknya.

Abis itu, kita semua dibawa ke suatu ruangan untuk latihan paduan suara, kita nyanyiin lagu "Hymne analis" berulang- ulang sampai kita dapat teknik dan cara nyanyiin yang bener. Suara gue serek disitu. sereknya bukan serek-serek basah ala Afgan gitu. bukan. tapi serek karena gue emang lagi ga enak badan, tapi tak apalah. Gue lanjutin sampai selesai.

Kita skip saja hari 2,3, dan 4nya. karena disitulah letak surprisenya. So enjoy ajaa yaaaa nanti :)








4 komentar:

  1. Ka, itu rambutnya disisain 5 cm atau dicukurnya harus 5 cm ? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha di cukur hingga tersisa rambut 0,5cm de. Tapi kalau mau dapat peserta mos terbaik, harus di cukur botak sampai mirip Bruce Willis *LOL

      Hapus
    2. Niat masuk SMAKBO de? :D

      Hapus
  2. pusing ga sih kk ngadepin tugasnya? :v

    BalasHapus

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna