Sabtu, 19 April 2014

Mie Aceh, mie surga :D

Hey, hey, hey, everyone! Gimana kabar malam minggu kali ini? Baik-baik saja kah? Punya pacar barukah? Baru putus kah? Sudah jalan bareng banci kah? <- wat da fak !

Sudah pasti waktu malam minggu seperti ini tidak boleh di sia-siakan toh. Setelah seminggu penuh berpenat ria bergelut dengan soal-soal UN, bergelut dengan kertas LJK, dan bermalam-malam begandang doain pensil *mau apa coba doain pensil? -_-* akhirnya pada malam ini, gue melepaskan penat itu ! Yeah! *Goyang pinggul!*

Gue udah ngerjain soal-soal itu dengan jujur dan bersusah payah. Sudah belajar 7 hari dan 7 malam. Sudah mandi pake bunga 7 rupa pula *lho?* Dan sekarang, saatnya memasrahkan hasilnya kepada Allah SWT :) semoga gue lulus dengan nilai yang memuaskan dan baik ! Aamiin Ya Robb :) Jangan lupa mendoakan yah kawan ! hehehe. 

Okay ! Dan tidak ada cara melepaskan penat lagi selain makan-makan di luar! Ya, mumpung gue belum bekerja dan ngeluarin uang, lebih baik memanfaatkan uang yang ada *ehem .... orangtua* *Di tabok* 

Gue dan Ibu gue akhirnya berangkat setelah bada Isya dan kita memutuskan untuk pergi ke tempat makan yang belum pernah gue kunjungin sebelumnya, dan jawabannya adalah Mie Aceh dekat Yonif. Gue gak pernah nyoba makan di situ, padahal rumah gue deket situ -_- Gue cuma sekedar lewat terus acuh tak acuh.Idiot emang. Padahal makanan disitu enak.

Saat sampai disana, pengunjung sudah ramai sekali bung! meja-meja terisi oleh manusia berpasang-pasangan. Ada yang bawa cewenya, bawa cowonya lah, bawa bancinya lah. Bervariasi sih iya, tapi itu dengan cara yang salah itu -_-

Gue sedikit cemburu sama mereka yang kesini bawa pasangan ... khususnya yang bawa pasangan banci perempuan. Tapi bagi gue, meluangkan waktu sedetik dengan orangtua itu lebih berharga dan bermakna daripada menghabiskan satu abad dengan pacar atau sekedar cinta monyet. *asik! kata-kata mutiara tuh!*

Setelah menemukan tempat duduk, Kita pun duduk dan memesan makanan. Ibu gue mesen Mie Aceh spesial, sedangkan gue mesen Mie Aceh cumi udang pedes :9 /jangan pada ngiler loh, bersihin dulu ilernya sono ah -.-"/ Dan untuk menurunkan dahaga, Ibu mesen es timun dan gue mesen jus alpuket. /Ah elu! Kan gue bilang jangan ngiler -_- malah ngiler lagi elu mah -_-"/


Ini nih! Yang warna merah jus timun /pesenan Ibu/ dan jus alpukat /gue/. Rasanya asoy banget dah!

Mie Aceh Rebus cumi udang pedes :9 yumyum! Awalnya ragu sama rasanya, tapi setelah nyoba ... bikin ketagihan banget -____- Damn!


Sebelum kesini Gue agak ragu dengan cita rasa yang disediakan di restoran ini. Gue orangnya punya lidah khusus yang tidak bisa begitu saja menerima makanan yang asing bagi gue. Punya lidah chef Marinka kaya gue mah susah men, harus pas bumbunya dan masaknya ... harus pake cinta ( ' _>') *poker face*

Tapi setelah sendok pertama gue telen *bukan sendoknya gue telen, tapi Mie Aceh yang ada di sendoknya yah* gue langsung terkejut! Jantung gue berdebar-debar ! Keringat dingin bercucuran ! Pinggul gue mendadak goyang ! Otak gue langsung teriak "Shit man! Ini enak banget!" 

Selanjutnya, gue abisin tuh semuanya. Mulai dari porsi gue sendiri, dan ketika itu engga cukup, gue embat mangkok punya Ibu gue yang engga abis *dasar gendut lu fi !* Walaupun gue harus menambah beberapa kilo hari ini, tapi .. it's worth it. Belum pernah Gue makan Mie seenak itu :9

Jadi pengen lagi euy :9 yumyumyum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna