Jumat, 18 April 2014

Overdose overdose overdose on EXO!!!!



Oh my God! EXO made a new mini album called overdose. I really love this song! Lagu ini banyak beatnya dan liriknya powerful banget, tapi sayang official MV- nya belum release karena tragedi kapal feri di korea selatan #prayforsouthkorea. 

Other than than, lagu ini sangat sangat enak di denger. Ya, walaupun gue engga ngerti bahasa korea tapi gue sangat yakin lagu ini bakal mendunia lagi seperti lagu EXO sebelumnya berjudul "Growl."

Hasil jepretan untuk album ini juga keren-keren banget. Gue salut sama pakaiannya yang engga terlalu mencolok tapi membawa dampak "Jreng" di hati gue hahahaha. #dasarfanboy



Lu bisa liat di wajah mereka yang serius banget. Ya iyalah, judulnya aja overdose ... overdose cinta maksudnya hahaha. Selain foto itu juga ada yang lain nih :



Di atas itu foto EXO-K dandan sama make-upnya pada engga nahan semua. Anjir serem semua, terutama Sehun tuh, serius banget mukanya. Kai juga sama @.@


Selanjutnya ada foto dari EXO-M. Ini juga gak kalah kerennya. Kalau menurut gue sih fotonya bagusan EXO-M daripada EXO-K. Luhan disini kaya cewek banget anjir, mirip temen gue bernama Ical. Xiumin juga "gone pink" lagi, jadi agak cuco siah -_- Kalau Kris .... ya Kris tetep laki bener disini. Begitu juga dengan Tao :D 

Regardless from EXO-M and EXO-K, I still love them both!!!


Itu pose awal sebelum mulai ngedance. Mereka mencoba membuat lambang EXO. Kalau engga salah yah, di samping kanan itu dancing machine Kai, samping kiri itu Chanyeol, di atas pake kupluk itu Baekhyun, terus di bawah itu D.O #kayanya yah gue juga ga yakin -_-

Sekali lagi lagunya sangat sangat enak, jadi bagi kalian yang K-Pop fans yang sedang mencari lagu baru dan fresh. Inilah lagunya. Di jamin ... Overdose deh hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna