Sabtu, 19 Oktober 2013

Malam minggu- A stroy from a cool jomblo man



Malam minggu adalah malam yang sangat keramat untuk para jomblo diluar sana. Pada malam minggu, para jomblo takut untuk keluar dari rumah karena takut didera perasaan cemburu saat melihat yang berpacaran begitu mesra dibawah pohon mangga *buset, lu mau ngapain? manjat pohon?* Iya, itu memang benar. Gue mewakili seluruh jomblo di Indonesia, ingin mengatakan bahwa, KAMI MEMANG CEMBURU. Tapi, apalah daya kami? kami hanya bisa menelan pahit-pahit kebahagiaan kalian. 

Jadi gue cuma bisa berdiam diri dirumah agar terlindungi dari efek malam keramat ini. Selain makan, tidur, dan joget sexy ala exo kaya di mv 'Growl', gue juga banyak melakukan hal yang engga penting. Edan emang, padahal hari senin gue mulai UTS -> UTS= Uji Tahan Stress. *Iya gue tau garing, tapi ketawa aja yah* *memohon*
Jadi gue senin ujian Agama dan Fisika. Hmm. . . . . . . . <- otak kopong. Fisika gue mempelajari tentang Listrik. Gue jago dalam hal ini karena gue sering kesetrum, jadi gue udah bisa mengaplikasikan listrik. *Bego!*. Agama= hmmm, kadar keimanan gue berlebih terukur kok O:) *kebohongan seorang Jombs*
Tapi yang gue kerjakan malam ini adalah ini :

Malam ini gue udah nempelin seperempat dari lukisan gue ditembok kamar. Kenapa lukisan gue banyaknya gambar wanita ya? Ya jawabannya simpel dan mengarah kepada kesendirian gue, itu biar gue selalu merasa ditemani oleh wanita-wanita cantik. *asik* *tapi tetep jones* -_-
Selain itu, gue buka aplikasi web untuk membuat "Jaeger" sendiri (dari film Pacific Rim). dan berkat imajinasi medalam *asek* Gue buat jaeger dengan nama Mangetsu V. Mangetsu artinya bulan purnama dalam bahasa jepang, huruf 'V' mengandung arti keren dan misterius. Terus gue pasang bendera Indonesia :) Jadi gue bikin 2 model, kerenan yang mana coba? 


Kerenan yang ini!!

Itu malam mingguku, mana malam minggumu? :) *pasti kalian semua galau meratapi nasib jomblo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna