Kamis, 31 Oktober 2013

Ketika elo cuma berdua di lab PKT1


Yap, seperti judulnya. Pada hari rabu yang lalu gue praktek PKT. Karena labnya lagi direnovasi, jadi ya kita prakteknya di lab AKT. Tapi karena gue penetapan protein dan harus destruksi Ikan asin, gue bersama orang gila (Hazmi) harus menghancurkan Ikan Asin di PKT!! 
But to a surprise, Lab PKT cuma di isi gue sama Hazmi. Yap cuma berdua. . . . . dua orang yang senang berhomo ria, dengan contoh korban yaitu Fikih Imam. Oke itu salah gaul. Tapi memang seperti itu rasanya, karena jarang banget banget gue masuk dan praktek didalam PKT yang sepi. Serasa ya serasa ada atmosfir cinta yang membawaku keujung langit ketujuh *Najis* *Dicipok lalu dicabok hazmi* 

Hazmi kampret banget, giliran harus nuangin H2SO4 pekat dia malah nyuruh gue. Gue juga tak ingin terluka bos! Tapi dengan alasan gue lelaki, jadi gue setuju aja dan langsung nuangin tuh asam pekat dengan tangan kosong. . . . . Yeah, I'm fuaking superman -_-

Jujur gue ngerasa kaya ampas bin koloid yang tak berguna, karena ditinggal sama kelompok alfa gue :''  Gue yang berdistruksi di lab PKT yang cahayanya suram, dan mereka berada di AKT, lab yang diterangi dengan cahaya ilahi *cieelah!* Jadi, bisa dibilang juga kita di pisahkan bagaikan surga dan neraka. 

Tapi berada di dalam lab PKT yang kosong ada hikmahnya juga. Ya, sebelum anak kelas 3 berpisah dan berfoto-foto untuk kenangan. Gue dan Hazmi sudah mendahului kalian semua hahaha!

*Catatan: Ada beberapa kesulitan untuk mengambil foto, secara suka dateng pak hasan. Tapi cuma diem aja. Terus ada pak dimas, kita udah ketauan lagi narsis, tapi dia cuma nyegir doang. Jarang liat model tampan seperti kami ya pak? *Kemudian pose provokatif*

Nih hasil jepretan dari kamera ampas BB :










Gue cuma mau bilang, yang nyuruh foto-foto itu Hazmi. Tapi karena bisikan setan yang terkutuk, gue malah ikut terjerumus kedalam lubang nista yang paling dalam. Hahahai! *ketawa ala papap*
Dan sedikit info lagi, Jika belum diketahui, Hazmi adalah orang yang narsis beut, ini cuma hasil jepretan hape gue lho. Di hape dia foto alay kita di PKT ada lebih banyak lagi.

Tapi ada satu foto yang bikin gue ngakak, gayanya yang sok cool banget. Liat nih dibawah :







EDAN! KAYA PENAMPAKAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna