Kamis, 17 Oktober 2013

17th. From chidish to manhood.



Hai epribadi!! udah rasa gue udah lama banget ga ngepost gaje lagi. Udah setahun lebih mungkin gue udah engga posting, dan sekarang gue menduduki proyektor kelas 3 di smakbo *untung gua naik kelas*. Ya biasalah, anak Cemakbo mah emang sok sibuk aja, pura-pura ke perpus supaya keliatan rajin padahalnya mah molor kaya kebo diatas karpet *oke itu sih gue*. Sibuk praktek pkt, ya walaupun gue emang bego banget kalau udah masuk lab, padahal bagan kerja udah hapal diluar kepala. Aku mah apa atuh, reflux air aja nguap semua hiks hiks :'( *najis*
Dan mumpung gue ada dirumah teman sambil nyuri waifai. *menikmati hidup* gue memutuskan untuk menulis ini.

Tepat 16 oktober kemarin, gue ulang tahun. Akhirnya setelah menunggu dan menunggu di bawah rintikan hujan, Gue akhirnya beranjak ke usia 17 tahun! Ya, bisa dibilang kalau usia 17 tahun adalah segalanya. Usia yang melambangkan di mulainya seorang anak kecil untuk mengubah peran menjadi seorang laki-laki! *jreng jreng berubaaaah!! -> tubuh ideal laki-laki-> dada nonjol kaya benjol -> perut ditempel roti unyil biar kelitan six-pack*


Oke sekarang saatnya gue bikin KTP, SIM A dan C, SIM truk, dan SIM pesawat. Yap pesawat! Biar gue ga usah kejebak macet lagi dijalan *markir pesawat kumaha deui di smakbo? dilapangan mereun nyak*

Gue sedikit heran sama orang-orang yang pada ngucapin selamat ulang tahun ke gue (Yang secara langsung atau engga). Ada yang janggal dan tidak masuk akal. Contohnya, ada seseorang ngucapin 'Happy birthday Fi!' ke gue, kita samarkan saja nama aslinya dan panggil saja nama samaran si Anissa Nur Islami ya. Terus lanjutnya ada kalimat seperti ini, 'Semoga ga JOMBLO lagi'. *okesip* Gue akui, di usia gue yang segini, gue MASIH saja jomblo. Dan hebatnya, gue telah memecahkan rekor selama 17 tahun menjomblo, buset kaga laku-laku gua!! *Panik* *Gugulingan di depan lab pkt* *nangis dipundak bu mila* *air mata gue disuruh direflux* *nguap semua* -_-

Dan ada juga yang minta tinggi badan gue, banyaknya cewe yang minta. contohnya, si Anissa Eka Ramadhani *sekali lagi gue samarkan nama aslinya* "Fi gue minta 10cm atau 20cm dari 187cm lu dong", Cuy (sambil muncrat). . emangnya gue tuhan? . . dan lu mau motong bagian tubuh gue juga ga akan tinggi-tinggi. Pendek mah pendek aja sih ga akan ngurangin kadar kecantikan lu kok *asek* <- ini asli kata-kata gue kesetiap cewe yang memohon tinggi badan sama gue.

Walaupun begitu, gue yakin kok, bukan cuma gue, ini juga pesan khusus dari gue buat jomblowan dan jomblowati ATAU calon jomblo juga (yang bentar lagi pasti mau putus) yang hidup dan merana diluar sana. Jangan khawatir! lu ga sendirian! gue juga jomblo! #pentingamat. Tapi serius, kalian ga usah khawatir. Kalian sudah ditentukan jadwal kapan akan bertemu dengan wanita idaman lu, seorang wanita yang akan menjadi belahan hati lu. Wanita yang akan selalu nemenin lu di luar lab pkt disaat lu mabok heksan. Kemungkinan wanita/pria itu adalah orang yang sedang lu pikirin sekarang, tapi mungkin juga engga *ouuh jangan kecewa ya jombs*

Yakinlah kalau kalian akan bertemu dengan orang yang cocok! Jadi berhentilah garuk-garuk tanah saat meratapi kejombloan lu, jodoh lu belum dikubur kok. Selow aja. Kaya gue nih men, sabar dan terus pancarkan senyum secerah matahari walaupun begitu banyak cewe yang udah nolak gue. Selooow men. . . . . . . . .selow. . . . . . .selow *pergi ke lab pkt -> masuk ruang asam -> menangis dibawah rintikan asam sulfat pekat -> lalu mati* 

Pokoknya inti dari tulisan jebo dan ga penting ini adalah, semoga semua ucapan dan doa dari teman-temanku dan sahabatku menjadi kenyataan dan ga pake ngantri dan langsung dikabulkan oleh Allah SWT. Walaupun tidak ada kado tahun ini, tapi doa dari kalian melebihi cukup kok untuk membuat gue bahagia :) Jadi sekali lagi gue mau ucapin terima kasih ke semua orang atas doanya kepada seorang jomblo abad ini. 

So, Thanks a Bunch for you guys :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna