Jumat, 07 Maret 2014

Storytelling LB2 seorang Prambudi


"Creativity is everything. It beat even the purest logic."
-Professor Alfi Nurzaki. M.In (In = Insyallah)-
 
Iya, itu memang benar. Creativity of a dreamer beats the purest logic of a genius. Dan gue kenal dengan orang semacam itu. Namanya Prambudi, diberi a.k.a si fap-fap master atau echi master. Ketika kelas dua, praktek LB itu ngasih kita semacam tugas untuk berbagi cerita dengan menggunakan properti. 

Gue pake properti seadanya dan nilainya .... ehem cepe wakakakak :D . Tapi, gue bukan apa-apa jika dibandingkan dengan Prambudi. Gue pake properti yang sangat banyak, sedangkan dia cuma pake dua saja. 

Sebuah topeng rage, dan sarung pinjeman orang lain -_- Walaupun nilainya gak sama, tapi dia telah menunjukan Creativity-nya. *applause semuanya*


Simple, but amazing



Gue gak tau apa ini -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna