Kamis, 18 Oktober 2012

My Day = Birthday

Hai semuanya, udah lama gue ga posting. Biasalah gue sibuk buat memperganteng diri pakai kertas amplas dan sikat WC # Tambah Ganteng lu Fi !. Oke, Posting kali ini buat Ultah gue yang ke 16 yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2012. Dihari itu banyak hal yang tak terduga sama sekali. Mulai dari pengucap pertama gue sampai dibanjur Big Cola sama temen-temen yang Gila dan Homo.


From Rika Juliana : Hey big bro, , u get 16 birthday means that only a year left for make ur identity card, lol,
                              expect u experience a wonderful day today, dont stop dreaming but u've to wake up to
                              realize it. . Be a better man n semoga cpet laku wkwk, im looking forward to see ur
                              sucess P.S. Happy birthday!! 8) ( 00:00 )

Rika Ngucapin PAS banget jam 12:00 ( rik, lu begadang demi gue ya?. Jadi terharu T.T ). Selamat Rika telah menjadi pengucap pertama, dan dapat sikat WC gue. Rika emang super baiknya, meskipun baru kenal tapi dia udah anggap gue sebagai kaka sendiri, padahal umur masih tuaan rika setahun tapi tetep gue dipanggil "Big Bro" atau "kaka". Sekali lagi, Arigatoo rikaa My little bro. you crazy korean boyband lover :D

Kalo bicara Cepet Laku . Gue harus ke Dukun dulu biar dikejar-kejar cewek karena sampai saat ini belum ada cewe yang mau, Mungkin mereka belum tau kehebatan gue dalam berpose "Alay bin Ciyussss Miapah".


From Special someone : Happy bday. Hope everything you pray for will be granted by Allah. Maap telat.  

                                      Hape gue kemarin ketinggalan di temen ( 10:23)

Thank you is all I can Say. Meskipun telat, gue tetep seneng dia inget Hari Ultah gue :").

I've been admiring her for a long time. She has a Wonderful smile that I Adore so much. She's very smart, the smartest girl I know. But on the other hand, She is also a pessimistic person. She's So Kind and doesn't like hurting peoples heart, tapi meskipun gitu tetep... kalo lagi ngamuk atau marah bisa kaya Harimau, Cakaran sama cubitannya Mantafff Gan !! + bisa jutek abis..

Balik lagi ke cerita. Ketika gue disekolah, gue udah berharap temen-temen gue ga inget ultah gue biar ga dirajam pake batu (ini sih parah). tapi pada kenyataannya, mereka pada tau. "Aduh, dompet bakal seret nih" pikir gue. Dan pada akhirnya Duit gue abis, karna traktir temen-temen gue yang Homo ( Jujur, padahal didompet cuma ada Rp.5000 )

Selanjutnya, pelajaran terakhir gue kan Penjaskes dan kelas 11-1 sama 11-2 itu disuruh Olahraga Lari disempur. Yap Lari !! Sport yang paling gue benci sedunia, Because I run like a little girl. Selesai lari, rencana itu gue pengen langsung pulang Tapi secara tiba-tiba Aziz mau minjem motor buat ke Bapaknya. Ya gue kasih aja.

Selagi nunggu Aziz balikin motor, gue Jongkok sambil Galau mikirin nasib temen-temen gue yang ga normal. Lalu secara mendadak....

"ALFIIIIIIIIIIIIIIIIII" Teriak Uli pake Suara cemprengnya yang khas .
"Alfi, Ikut yuk ke taman buat ketemu pras !" Seru Icha
"Mau ngapain.?" Tanya gue
"Ayo, ikut aja" narik anggun sama Icha

Disini gue mulai ketakutan,  takutnya seorang yang amat sangat tampan ini diperkosa beramai-ramai dengan cewe yang... ya lumayan cantiklah (Ngarep lu Fiii !! ). Pada saat sampai di taman Sempur, Aziz muncul di belokan. Gue samperin Aziz buat ambil motor soalnya gue mau pulang. Pas gue udah mau ambil motor dari Aziz.

JRENG JRENG JRENG !..... Happy birthday to you, Happy birthday to you.... Gue Shock dan speechless banget disitu, gue ga nyangka temen-temen gue bakal ngelakuin ini semua buat gue. Meskipun hanya pakai Donat ditusuk Lolipop + Lilin dari warung, Kalian bisa buat gue berlinar air mata. soalnya belum pernah ada orang yang mau ngelakuin ini buat gue.

You Did it Guys, you really really did it. You made me feel so special  :').

Setelah berminggu-minggu muka gue dipermak dan diamplas pake sikat WC, pada akhirnya Luntur karena disiram AJE Big Cola. Sial -_-'

Foto-foto Kejadian langka ada dibawah ini, Beginilah kelakuan Manusia-manusia jebolan 10-4


Homo- Sapiens dalam arti yang sesungguhnya

Yup, I'm a handsome small boy

Cie yang pacaran langgeng mah beda deh ( Pras <3 Icha)

Kelakuan sang birthday boy

Master Abang Mesum se-SMK-SMAK Bogor -_-

Imutnya Mantan gue, Anggun Fitriana ( ngarep lagi ._. )

Cewek pada narsis 1

Cieee ( Aziz si manis <3 Lutfhi si Upil?? )

cewek narsis 2 ( Chibi-chibi Style)

cewek narsis 3

Cewe narsis 4 ( Lolipop Style )

Ah Sempur, Sempur kalau buat gue itu sangat spesial. Banyak Kejadian lucu dan romantis terjadi disini. mulai dari Dikejar orang gila sampai disangka ngemis, padahal cuma nongkrong (Nasib muka miskin)

Terakhir, Gue disini mengucapkan "TERIMA KASIH" terutama buat temen-temen gue yang hadir maupun yang engga. Special Thanks for Rika Juliana, Very Special Thanks for My Special Someone, dan Andhita :)

Thanks for reading this :D. Hope for comments

Regards...

1 komentar:

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna