Jumat, 08 Maret 2013

Wanita Patut Dihormati ! Disayang !

Hello semua, berhubung ini adalah hari Wanita Sedunia maka gue ucapin selamat ya bagi wanita-wanita yang ada diluar sana. Ini adalah Hari Spesial untuk kalian semua :)

Meskipun kendalanya banyak, tapi gue yakin kalian semua merayakannya :D




Oke. Posting kali ini gue khususkan untuk para Wanita mau itu jomblo ataupun tidak.

Ada sebuah kutipan dari Margaret Thatcher, Mantan perdana Mentri Inggris dari tahun 1979-1990

"Any woman who understands the problems of running a home will be nearer to understanding the problems of running a country."
"Setiap wanita yang memahami masalah menjalankan rumah akan lebih dekat untuk memahami masalah menjalankan negara." 
Gue menghormati banget Wanita Satu ini. Beliau adalah seorang ibu Rumah Tangga yang kemudian terpilih menjadi Perdana Mentri Inggris. Beliau adalah Simbol kekuatan bagi wanita Sedunia yang dijuluki oleh musuhnya (Soviet) sebagai "The Iron Lady" (Wanita besi) karena Ia mengambil keputusan secara keras tetapi bijaksana. Beliau adalah Perdana Mentri wanita pertama didunia.

Banyak Anggota parlemen tidak percaya kalau seorang Wanita mampu menjalankan dan menyelesaikan masalah Inggris, karena pada waktu itu negara inggris mengalami keterpurukan ekonomi. 

But, SHE PROVED THEM WRONG ! Beliau mampu menstabilkan ekonomi negaranya dan masalah negaranya, Seperti masalah "Faklands". Hebat sekali Beliau itu, meskipun awalnya Ibu rumah tangga tapi beliau ngerti masalah Negara *Applause*

Itulah Kemampuan Wanita. Jadi, jangan pernah meragukan kehebatan seorang wanita. Jangan pernah sepelekan peran mereka di dunia ini. Makanya Wanita Itu harus dihormati dan disayangi ! 
Wanitalah yang mempertaruhkan darah dan keringat untuk melahirkan kita semua disini, mereka wajib disayangi. 

Sekarang lagi terjadi Badai Kekerasan Seksual, banyak wanita-wanita yang menjadi korban pelecehan seksual ataupun kekerasan. Seperti kemarin di Semarang, ada seorang cewe SD yang diperkosa sama 4 pemuda digerbong kereta yang kosong. Gila ya, baru SD lho itu.

Kalau seseorang memukul wanita apalagi memperkosa, mereka manusia yang menurut gue itu biadab. Gue Harap mereka yang menjadi korban di beri kesabaran dan ketabahan. Aamiin !

Kalau gue jadi wanita, mungkin gue ga akan sanggup menghadapi itu semua. mungkin gue udah ga kuat duluan *Lambaikekamera*

So, As A Man I salute YOU !. Selamat Hari Wanita sedunia :) 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna