Sabtu, 09 Maret 2013

Graphite Art Since 2013

Hello semua, Mumpung lagi hari libur dan otak belum disiksa ,ngebul, dan gosong karena UTS *buset*. Gue mau posting baru lagi nih.

Kali ini gue posting tentang Graphite Art.

Hah? Garpit Art? naon tah Lieur?. Graphite Art itu cara melukis dengan cara memakai campuran arsiran pensil yang berbeda-beda mulai dari B, 2B, 3B, 4B sampai yang paling hitam medok 9B.



Pasti kalian pikir, "Lu salah jurusan fi, seharusnya lu masuk sekolah seni". yap seharusnya, bisa disebut juga gue itu manusia yang melengkol ke Smakbo, tapi ga masalah  yang penting otak ada seni juga ada *Ciee* *padahal otak engga ada*. 

Sayangnya di Smakbo engga ada Program Eksul buat Graphite Art, seharusnya ada ! Wajib! fardhu ain ! fardhu kifayah ! *gile*

Ini beberapa karya yang gue buat sendiri (bakal gue tambahin setiap minggu).
So Enjoy :

Jamming tunes


It's Snowing

Beautiful V 

Emma Stone in Gangster Squad

Alizee





Mohon Maaf kalau Jelek, semoga kalian terpesona melihat gambarnya *ngarep*

Regards.

2 komentar:

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna