Selasa, 24 Maret 2015

Sidang Usai, Selanjutnya

Hello all. Long time no see yah.

Akhirnya gue punya waktu untuk mengupdate blog gue yang sudah mulai usang ini. Ha-ha-ha-ha *ketawa paksa* Sebelum itu, gue mau tahu nih, bagaimana kabar kalian para pembaca setia? Semoga baik-baik saja yah. Bagi yang bahagia semoga semakin bahagia. Bagi yang ditimpa kesedihan semoga diangkat kesedihannya. Bagi yang sedang dilanda asmara semoga asmaranya berjalan lancar yah. Bagi yang jomblo ... Ya, yang terbaiklah untuk kalian juga.


Hmmm gue mau kasih tahu sesuatu nih, gue udah selesai dengan satu kegiatan yang namanya SIDANG! Nah Loh, baca kata itu aja gue yakin seketika bikin lu merinding kan? Merinding keringat dingin layaknya banci taman topi yang berusaha kabur dari razia satpol PP *apalah fiii*

Tapi serius, gue ngerasa lega banget. Gue sudah jadi pelajar setengah alumni, dimana tidak ada lagi kegiatan belajar-mengajar namun masih berstatus pelajar. Ya, bisa dibilang sih status gue ambigu. Pelajar bukan alumni pun belum. Cari kerja juga belum bisa. Beli mobil belum bisa. Jadi penggantinya Luhan di EXO juga kurang ganteng. Nikah juga belum cukup modal. *Nah loh kenapa bahas beginian yah? -_-  Yaudah deh kerjaan gue sekarang-sekarang ini hanya tiduran, nonton film, belajar buat persiapan SBMPTN, terus gangguin kegiatan orang tercinta lewat w.a sampai dibilang bawel sedunia. Hahaha.*sebut saja orangnya si Radit*

Setelah sidang usai, gue semakin mendekati impian gue. Kepingan-kepingan masa depan gue sudah mulai menyatu. Setelah sidang, AMT, dan UN, gue akhirnya bebas. Hahaha.

Slowly but sure, my DREAMS are coming true :)

Yang jadi pertanyaan adalah setelah sidang, kemudian apa? Apa yang menunggu gue di depan sana? Well, I don't know, but let's just hope for the best. Gue tipe orang yang sangat optimis, bisa dibilang terlalu optimis sih sampai-sampai gue yakin bahwa duit hujan itu ada dan Ariana Grande bakal duet sama K-will di acara ulang tahun gue yang ke-19 di London yang dihadiri Ratu Inggris. Tau-tau abis pentas Ariana nanti taksir gue lagi terus maksa gue kawin lari sama dia. Ya, gue mah orang yang tau agama dan tau diri sih, jadi gak mungkin gue tolak *LOH! Kejauhan mimpinya!* *Aduh ini obrolan jadi ngelantur kemana-mana*

Well, back to topic. Setelah sidang, kemudian apa? Okey, setelah sidang gue niat ingin fokus masuk kuliah dulu. Gue mempunyai cita-cita ingin kuliah di luar negri, entah itu dimana, atau harus S1 atau S2 yang diluar negri. Gue engga begitu peduli. Sekarang ini, gue lagi berusaha mendapatkan beasiswa yang diselenggarakan oleh pemerintah Turki. Tinggal seleksi berkas dan wawancara, jikalau lolos, langsung deh gue pergi ke Turki pakai Onta. Eh bukan deh, naik pesawat ._. #Okey lelucon ini garing.

Dan kalau rencana ini gak berhasil, gue masih punya rencana cadangan. Rencana cadangan dari A hingga Z. Cowo tuh harus begitu, selalu punya rencana cadangan untuk setiap hal. Itu namanya dewasa. Jika mimpi ke Turki gak kesampaian, yasudah harus diikhlaskan, masih banyak cara lain kok. Allah akan memberi yang lebih baik. Optimis mis mis. Hehe.

Prioritas gue saat ini adalah mencari kuliah, kalau Allah berkehendak lain, ya gue bakal kerja sambil kuliah swasta, dan setelah 4 tahun dan lulus S1 gue bakal kerja di luar negri *InsyAllah* Dan jika Allah berkehendak lain juga, ya gue bakal berwirausaha. Dan jika Allah berkehendak lain lagi, ya gue bakal jadi Kyai muda tampan rupawan tajir kaya raya yang beristeri banyak *aduhaaaaiii fiii* *Bakal disiksa gue*

Aduh mungkin sebagian dari kalian langsung tercetus pertanyaan, "Lu bikin blog ini buat apa sih?" Ya jawaban gue cukup singkat sih. Do what you love and love what you do :) Gue senang nulis, walau tulisan gak jelas sekali pun. Yang penting gue menyalurkan apa yang ada di pikiran gue. Tapi bila melihat lebih seksama lagi, tulisan ini ada manfaatnya kok.

Ya, manfaatnya adalah bikin kalian tertawa. Kalau kalian orang yang pelit ketawa, paling senyum-senyum mesem sendiri sampai dikira orang gila. LOL.

Ingatlah pesan ini dari gue :

MIMPI. Lima huruf namun begitu besar pengaruhnya. Jangan takut untuk bermimpi kawan-kawan. Karena motivasi sesungguhnya datang dari mimpi besar, biar segila apapun mimpi itu, teruslah mengejarnya. Dan bila kau terus percaya kau bisa meraihnya, maka kau dapat meraihnya :D

MIMPI

M : Memperoleh
I   : Impian
M : Melalui
P  : Perjuangan
I   : Intens



1 komentar:

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna