Rabu, 26 Februari 2014

Pujangga Haus Romansa



Romansa.

Apalah arti romansa ...
Berdua-dua dalam embun pagi,
hanya menambah dosa ...
Genggaman tangan?

Tidak! Aku kira itu bukan makna romansa ...
Bagiku romansa adalah saling menjaga hati ...
Tak mencoretkan dusta ataupun dosa ...
Bagiku, romansa itu suci ...

Cintamu di Ujung Padi.

Wahai terkasih, angin sudah berdesir menyentuh jiwa ...
Membisikan kalimat penunjang cinta ...
Cintaku, di bawah sinar mentari, aku bersinggah dalam hatimu ...
Di ujung padi, aku nyatakan perasaanku ...

Di derai Ombak.

Aku berdiri di tengah laut biru ...
Kabur, menahan diri untuk tidak mati ...
Aku, seorang pelayan terbengkalai diderai ombak ganas ...
Dalam lautan biru, aku tersesat ...

Kulukis Parasmu.

Di atas kanvas, aku mengores cinta ...
Paras yang begitu bergelora ...
Di atas kuas, cat air ku bergerak membentuk wajahmu ...
Di atas kanvas, aku melukis paras cinta ...

Katakanlah Hati.

Cinta, apakah kamu nyata adanya?
Benarkah jika itu adanya, ku kan berkata cinta ...
Wahai hati, sendukan perasaan padaku ...
Dalam lubuk hati, aku menginginkan itu ...

Gue ga tahu, tapi ... kini aku pujangga haus akan romansa wkwkwk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna