Minggu, 14 April 2013

Strife Family trip to Sukabumi



Hai semua, Gue baru aja kembali dari Sukabumi bersama The Strife Family. Jadi gue langsung bikin posting baru aja mengenai trip gue kesana. sebelumnya gue pengen mengupas sedikit tentang apa itu Strife Family.

Strife Family adalah sebuah organisasi  yang tujuannya mengikat pertemanan dan persahabatan hingga akhir hayat, karena fondasi dari ikatan ini adalah tidak ada yang lebih spesial dari pada ikatan persahabatan. Gue sangat bersyukur punya sahabat di Strife Family. Gue ngerasain banget betapa akrabnya persahabatan yang kita miliki itu, gue inget banget pas gue abis kecelakaan motor. Mereka semua dateng kerumah gue cuma buat liat keadaan gue, dan mereka lakuin itu pas pulang dari kampusnya masing-masing. Udah gitu, kampus mereka itu berbeda-beda dan jaraknya sangat berjauhan.


I'm So Happy to be one of your close friend, there is nothing I cherish more that this :')

Okay back to topic, kita udah nentuin jalan buat kesana. jadi, kita semua setuju berangkat jam 2:30 lewat jalan Batu Tulis- Gigombong- Cicurug-Sukabumi. diawal perjalanan dari bogor itu gak terasa macetnya, tapi saat nyampe batu tulis. Beuuuuuuhhhh, macetnya itu bagaikan orang lagi ngantri WC umum, panjang bangeet macetnya. Untungnya bukan gue yang bawa motornya tapi Ghiyas-lah yang bawa, jadi biar dia aja yang ngerasain sumpeknya pas macet disitu sedangkan gue duduk manis dijok sambil dengerin mp3 *evillaugh*

Inilah Ghiyas, Seorang Bikers dengan Sejuta mimpi :


Setelah 1 jam perjalanan, akhirnya kita nyampe Cigombong. kita istirahat dulu di rest area, disana ada banyak banget saung-saung buat makan. kebetulan juga kita semua belum pada makan siang. Jadi, kita pergi ke saung sate

Pas disana, temen gue ghiyas nanya ke tukang satenya.

"Mang, Satu Tusuk berapa?" langsung si mamang tukang sate jawab dengan bahagianya " 3000 mas". Ehhh si ghiyas mah malah langsung mesen 12 tusuk. Pan eta teh mahal Om -_-"
"Busyeet" teriak gue....... dalam hati, gue ga tega ngomong langsung karna takut  merusak suasana hati tukang sate itu soalnya dia seneng banget pas kita mesen 12 tusuk

Pokoknya kalo seandainya ini tukang sate masuk Master Chef indonesia, udah pasti bakal dibully Chef Juna. Soalnya potongan ayam disatenya itu kecil petanda kalau dia itu medit. Gue abis makan itu sate ga kerasa kenyang, rasanya kaya makan angin.

Setelah makan Sate Angin  dan bayar 45 ribu buat 12 tusuk sate + Nasi. kita langsung kembali keperjalanan, tapi sebelum itu kita tidak lupa buat foto :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna