Kamis, 26 Juni 2014

Creativity beats logic.

Hai semuanyaaa :-)

Gimana kabar kalian semua? apakah baik-baik saja? Apakah kalian sudah menemukan jodoh kalian? Apakah jodohmu adalah orang yang kamu puja-puja? Kalau yang belum, tenang ajaa masih banyak badak-badak di cagar alam *metafora yang salah*

Oii para pembaca, kalian pernah denger kata-kata ini ga sih ...

Succes is 99% creativity and 1% logic.

Kalau yang conge belum pernah denger, gue kasih tau itu adalah kutipan dari bapak fisika kita semua, mister albert einstein. Pertama kali pas kelas satu dismakbo, gue pikir gini, "geloo masa sih sukses gitu? Masa sih logika kalah telak dibandingkan kreativitas?"

Ho oh, gue awalnya juga bingung tapi untungnya otak gue kaga jadi mendadak bego, gue mikir lagi tuh dan ternyata ... Ucapan kakek albert itu bener banget.

Dalam dunia yang sudah serba canggih, serba cepat *tapi nyari pacar mah tetep weh lelet* kita mampu melakukan yang mustahil.  Dari para pemikir yang menyatakan bahwa tidak mungkin manusia bisa membelah atom, dan memimpikan itu hanyalah khayalan orang bodoh saja. Ternyata, dalam abad ke 20 puluh ini kita mampu melakukan apa yang menurut mereka mustahil.

For me, gue lebih menghormati orang yang kreatif, yang mampu memecahkan masalah rumit dengan kemampuan kreatifnya. karena, bukankah karena kreatifitas kita punya apa yang kita miliki sekarang?

We came a long way people. A lot of the times it's good to think out of the box, and that's what they mean by creativity.. do not be someone who is enslaved by logic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna