Sabtu, 16 November 2013

Boys of 12-5

12-5 (kecuali yang pake jaket abu-abu dan real madrid ... mereka nyasar -_-)


Hei semuanya!

Syudah lama gue tidak publish posting baru di blog engga jelas ini. Mungkin waktu gue banyak digunakan untuk belajar dari jam setelah pulang sekolah sampai larut malam. Iya belajar, jangan pada heran. Ilmu yang gue pelajari sangat bermanfaat dan menghemat bayaran air, yaitu, belajar nyuci sepatu sembari mandi. Setelah mandi, airnya jangan dibuang dulu, lebih baik ditampung dan digunakan kembali untuk nyuci sepatu, walaupun setelah nyuci sepatu hasilnya jadi bau dan banyak daki bekas diri lo yang nempel, tapi yang penting menghemat air, dan gue akhirnya bisa melakukan 2 hal itu sekaligus *oke ga penting banget* atau juga waktu gue termakan dengan pekerjaan ga penting, seperti, ngerjain laporan, bikin ppt, bikin makalah, dan bikin anak *oke gue bohong, gue sih bisa bikin anak, tapi ga jago banget* <- apa maksudnya ini nyet!?


Tapi kedua hal yang tidak koheren itu tetap saja menyita waktu gue sampai gue menjadi ikan asin yang didestruksi hingga menjadi butiran debu.
Dan pada akhirnya, gue mengambil sedikit waktu dari hidup keren gue untuk membuat posting tentang anak 12-5 dari SMK SMAK Bogor. Anjirt! panjang teuing, pake alias lain aja, SMAKBO <- ini lebih keren.
Saat ini, gue menduduki pantat gue di kelas 3 di SMAKBO. Gila emang, gue engga habis pikir bisa sampai di tingkat ini. Gue selalu was-was dan berdoa, bakal di D.O. Tapi Tuhan berkehedak lain, Tuhan sayang sama gue, karena gue adalah mahluk paling sexy #nowplaying- mulan jamila.
Okay, Gue ditempatkan di kelas 12-5 dengan wali kelas, Pak Yudi Ridwan yang kece dengan senyum yang kerap kali membuat hatiku berbunga.
Tapi serius, Pak Yudi adalah wali kelas yang, menurut gue keren dan mampu mengerti situasi setiap anak-anaknya dikelas. Beliau juga saying sama kita, buktinya, Beliau selalu saja memanggil anak bimbingannya dengan sebutan 'anakku' *aduh pak, aku jadi meleleh nih, bekuin lagi dong*
Kelas 12-5 dihuni oleh 30 siswa siswi dari jebolan kelas 11 yang bermacam-macam, bagaikan ragunan, bentuk mereka berbeda-beda dengan sifat yang berbeda-beda pula. Ada yang berbentuk seperti ular, ada. Ada juga yang seperti marmut, ya. . . . ada.
Baiklah, gue akan memperkenalkan penghuni kelas 12-5 secara tidak berurutan. Dimulai dengan yang ter'gajebo' dulu.
  • Muhammad Andika Aryana a.k.a The Ultimate Gajebomaster.
Dengan nama Andika, gue selalu suka memanggil dia dengan plesetan (Un-dick-a), bagi  kalian yang tidak mengerti atau tidak tahu apa itu, kalian bisa mencari artinya di google, sok yah, SAYA ANJURKAN. Manusia satu ini adalah penyebar virus mematikan di kelas dengan nama penyakit "kedika-dikaan". Yaitu, virus gajebo yang menjadi epidemic paling berbahaya abad ini, yang sampai sekarang belum di temukan anti-virusnya.
Bocah dengan hobi melukis ini bersifat baik hati, tidak sombong, dan sangat engga jelas. Tapi setiap orang mempunyai sifat uniknya masing-masing, dan Andika mempuyai sifat unik itu. Dia juga mempunyai jiwa pengusaha yang besar. Dia juga bersifat lapang dada (bukan berarti dadanya itu selebar lapangan futsal cimahpar, tentu bukan). Dan untuk saat ini, film kesukaannya adalah The dicktator (judulnya mirip Un-dick-a) 
  • Muhammad Riezki Alfathurrahman a.k.a The Wagub.
Biasa dipanggil Aye oleh bocah-bocah kelas. Dulu sekelas, dan sekarang sekelas lagi (Kaga bosen apa ya?) Bagi kalian yang sudah baca posting gue sebelumnya tentang 11-1. kalian pasti sudah mengenal bocah dengan nama diatas. 
Dia adalah bocah dengan wajah keturunan Cina, sipit abis, putih abis. Tapi dia tetap bersikeras dan mengatakan bahwa dia berasal dari Jambi, dan tidak ada garis keturunan Cina sedikit pun. *Aye, gue tau lu berbohong. Lu kan Cina! lu kan mafia Cina yang bersembunyi di Smakbo! Xiao Xiao lincang cong woi bencong xia*
Sekelompok PKT dengan gue. Dia cerdas, cekatan, dan tangkas, karena sifat itulah Aye menjadi seperti pemimpin di kelompok PKT gue. Alfa-1. Love you :*** <- Idih, gay!
  • Rio Ginza a.k.a The Kembaran.
Rio. Rio. Rio. Jika gue melafalkan namanya dengan segenap perasaan dibawah rintikan hujan pada malam jumat keliwon, gue bisa membayangkan bagaimana bentuk tubuh dan wajahnya. Six pack, ganteng, rambut yang berminyak. Tapi, entah kenapa, itu hanya Ilusi semata. Sebenarnya, namanya berbanding terbalik dengan bentuk tubuh aslinya. Di dunia nyata, Rio adalah anak yang berkacamata, kurus bagaikan sebatang lidi, tapi tinggi. Tingginya hampir melebihi gue, sejidat gue lah. Jadi, setiap kali bertemu, dia selalu saja mencium jidat gue. Dan gue engga menikmatinya.
Bocah satu ini dipanggil kembaran atau adiknya Pak Zaenal Arifin, dikarenakan wajah Rio yang amat sangat serupa dengan Beliau. Bahkan, guru-guru juga mengakui fakta itu. Tapi berbeda dengan Pak Zaenal yang sudah jago berurusan dengan instrument lab. Rio hanya mampu membuat deret standar, dan itupun belum bener. *sabar ya Rio, lu udah berusaha semaksimal mungkin.*
Rio memiliki sifat baik, suka ngelawak, dan memiliki sesuatu yang unik, yaitu ketawanya. Suara ketawanya itu sangat unik sekali, seperti desahan cewe jepang dalam video J*V dan diakhiri dengan suara ketawa. Jadi bisa dibuat ilustrasi seperti ini,
"Uwwaaaaaaaaaaaaaaaaaahahaha"
sumpah gue baru dengar orang ketawa begitu. Dan dia juga sedang mencoba untuk mendapatkan asmara dari cewe yang suka sama dia. Semoga berhasil yah!!
  • Lilen a.k.a The Alien.
Pasti kalian menanyakan, "Nama panjangnya apa? Nama nama awalnya kok bisa sekeren itu sih? Apa rahasianya? Kok gue penasaran sih? Kok celana dalem gue melar sih? Kok si doi ga cinta gue sih? Kok gue super homo sih? Kok? kok???". STOP! Dan percayalah, itu adalah namanya, Bocah ini tidak memliki nama panjang. Lilen. Ya. . . sudah cukup, Lilen saja. Atau kalian juga bisa menambahkan akhiran sendiri, buat senyaman diri kalian. Di sekolah dan didalam kelas, kita menambahkan kata "Alien" pada akhir namanya. Keren kan?. Jadi namanya adalah Lilen Alien . . . . . . . . . . . . . . . . .. . ..  . . . . . . . . . . . . . .Homo. . . . . . . . . . . . . . . . . .
Lilen Alien merupakan orang yang ahli gadget. Setiap hari, jikalau waktu sedang berjalan lambat karena perasaan bosan, salah satu gadget Lilen mampu memutar balikkan situasi menjadi asik lagi. Entah itu Samsung tabnya, Windows phone, atau laptopnya. Oh iya, Lilen juga membawa semua gadget itu setiap hari, padahal tasnya kecil. Jadi isi tasnya itu cuma gadget semua, kaga ada buku ya. 



  • Fikih Imam Rahman a.k.a The Bit*ch.


Aduh. Bagaimana yah cara menjelaskan orang ini, gue aja kaga tahu harus mulai dari mana. Bocah dengan nama panggilan Fikih atau si Bit*ch, adalah seorang laki-laki. Walaupun tubuhnya terlihat seperti laki-laki, tapi dia selalu saja menggoda semua laki-laki di kelas. Dan dia suka segala sesuatu yang berbau "Rape" . . . . . . . . Dan gue adalah salah satu korban rape-nya *trauma*
Tapi fikih adalah orang yang baik, dan lucu. Setiap kali dia ngomong, dia mengeluarkan suara desahan nikmat yang membuat gue menahan nafas karena suara itu. Selain itu, becanda sama dia juga asik, tapi hati-hati aja tangannya menyentuh bagian yang seharusnya tidak disentuh.
Fikih selalu menganggap lekukan tubuhnya indah layaknya bidadari (Bidadari malam, to be exact). Dan juga, tak lupa dengan goyangannya yang senantiasa hot jeletot, sampai-sampai goyangan tubuhnya membuat mata gue terbakar dan lidah gue memelet! *YaAllahYaKarim*
Saran gue : jauhkan diri kalian dari orang ini, terutama bagian "vital" kalian.



  • Arif Purwadana a.k.a  The Leader.
Bocah ini biasa dipanggil Arif atau APD. Bukan Alat Pelindung diri yah, tapi Arif Purwa Dana. Dia adalah seorang laki-laki yang ditunjuk secara sepihak menjadi ketua kelas, memang tidak adil, tapi gue rasa dia teramat senang menjadi ketua kelas.
Dulunya, seorang Arif ini merupakan seorang pujangga bagi seorang perempuan. Tapi itu sih dulu. Sekarang, seperti gue, dia adalah seorang jombs, bahkan hampir melewati batas sehingga dia bisa juga disebut Jones (jomblo ngenes)
Sifatnya baik, tidak sombong dan lucu, tapi sama seperti Un-dick-a, Arif juga garing kalau becanda. Walaupun begitu, tak jarang juga kita semua tertawa karena lelucon garingnya.



  • Antonious Adi Prasetya a.k.a The Silent Guy. 
Bocah ini biasa dipanggil Pras, Bang kumis, atau bisa juga Anto. (Anjirt! banyak banget aliasnya, buronan polisi bang?) Seperti a.k.a-nya The Silent Guy, dia adalah bocah yang sangat pendiam dan tidak ingin membuat ulah. Suaranya halus dan lembut, tidak melebihi 15 hertz. Pacarnya aja bilang kalau ngomong sama manusia ini nyaman karena suaranya yang lembut.
Sekeliling bibirnya dihiasi oleh rambut kumis yang lumayan lebat dari siapapun yang ada dikelas. Bocah ini juga sifatnya baik banget, bahkan dia selalu mau mengantar gue ke kantin walaupun kelas kita ada di lantai tertinggi di Smakbo.
Berbeda dengan gue yang bodoh dalam hal hitungan, Pras sangat ahli dalam bidang ini. Nilai matematika dia selalu bagus dari kelas 1 (Keep up the good work!)

P.S : Dia selalu gagal kalau test SIM. (Ouuh sabar yah.)



  • Yoga Fergiyanto a.k.a The God.
Ini adalah manusia setengah Dewa. Dia selalu bilang begitu. Jadi, singkat cerita, dahulu kala pada saat kerajaan Aladeen masih berdiri kokoh, Yoga adalah seorang Dewa di gunung salak, tapi dia akhirnya turun ke bumi untuk membelokkan ajaran yang benar dengan membentuk ajaran baru yang murtad. Tapi karena dia gagal mengajak manusia ke ajarannya yang sesat, dia dicopot dari kekuatan Dewanya dan menjadi Manusia hina yang terdampar di Bogor.
Biasa disapa dengan pangglian Doyok atau Yoga. Tapi banyak pengikut setianya memanggil dewa abal ini dengan panggilan Doyok.
Pecinta Reggae, Punk dan motor modifan ini adalah bocah termuda di kelas. Jadi, dia belum 17++, tentu belum. Tapi walaupun begitu, faktanya, dia yang paling mengerti soal "reproduksi" manusia diantara semua anak dikelas (Sedikit sensorlah).

-------> Doyok juga adalah fans dari www. Naughty America.com



  • Ismail Hasan Syaputra a.k.a The Goalkeeper
Biasa disambut dengan panggilan Ismail, Mail atau Neuer. Gue engga ngerti arti Neuer itu apa, mungkin itu plesetan dari kata "Newer" dalam kamus inggris, yang artinya baru. Tapi gue engga yakin juga.
Sama halnya Rio, Ismail juga merupakan salah satu dari siswa terkurus di kelas.
Fans berat dari Film The Diktator, gara-gara dia, kita sekelas jadi ikutan fans juga dengan film itu. Bahkan, gue inget banget semua percakapan yang ada di Film itu. (Sial kau Mail!)
Bocah ini, dengan cowok-cowok kelas, selalu meledek kisah percintaan gue yang selalu diakhiri dengan kegagalan. Dan gue juga dipanggil Jones gara-gara dia. . . . . . . Sekali lagi, Sial!



  • Ardinarto Arya Ravanelly a.k.a The President.
Bocah satu ini bercita-cita keras untuk menjadi seorang Presiden, Presiden yang akan mendongrak ekonomi Indonesia di hari kelak nanti. Ya. . . . tapi itu masalahnya. Kata, "Di hari kelak nanti" itu kapan? Tapi seperti kata mutiara orang purba jaman dulu, raihlah cita-cita kalian setinggi langit.
Bocah ini biasa disapa dengan panggil Ardi atau juga Ardinarto. Tubuhnya tinggi (hampir setinggi gue) dan kurus. Statusnya sekarang, sedang berpacaran.
Ardi di kelas bukanlah seorang pelawak ataupun komedian, tapi entah kenapa, setiap dia berbicara didepan mampu membuat semua orang dikelas tertawa. Setiap kata yang keluar dari mulutnya bisa seperti obat lawak untuk kita. Tapi gue tau kalau Ardi engga niat untuk becanda. Tapi apalah daya Ardi, dengan wajah yang sok serius dan suaranya yang sok berat, mustahil untuk tidak tertawa ketika melihatnya didepan untuk bicara.



  • Muhammad Hazmi Abdil Barr a.k.a The Bruno Mars


Biasa disapa dengan panggilan Hazmi. Manusia satu ini wajahnya persis seperti penyanyi kelas internasional Bruno Mars, tapi kalau Hazmi, dia adalah penyanyi kelas ikan teri. Hazmi adalah seorang yang tinggi, berbadan fit dan berkacamata kuda. Selain itu juga, bocah ini suka nyanyi-nyanyu sendiri dikelas atau di luar kelas. Terkadang gue miris melihatnya.
Dia juga jago nulis bahasa arab.



  • Maulana Raka Syaputra.


Manusia ini adalah seorang pengikut setia dari Dewa abal Doyok. Orangnya sedikit coklat dan berkacamata. Terus dia itu pinter lho, tampangnya pun seperti professor yang di televisi luar negeri.
Merupakan temen homonya Ismail Hasan.

3 komentar:

  1. sialan kenapa nama gw jadi yang pertama lu komentarin. Tapi gk apa2 vi tetep asiiiiik hahah

    BalasHapus
  2. woooy tentang elu mane wooy ??
    saran nih,kasih fotonya masing2 sesuai julukan fi hahah

    BalasHapus

Ayo agan-agan jomblo maupun yang engga, silahkan comment. Hatur Nuhun sa Nuhun nuhunna